Membuat Halaman Website

Berawal dari kegemaran saya membuat website yang saya nilai masih dalam tahap abal-abal tapi keiginan saya untuk membantu para pelajar yang ingin belajar lebih dalam tentang html dan diawal bulan oktober lalu saya sudah mulai mengjerjakan project-project tutorial tersebut..
kini saya berikan contoh project halaman webstite menggunakan html..

silahkan download disini

terimakasih salam JONES :v

Penulis : ABDI JUNAIDY GINTING ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Membuat Halaman Website ini dipublish oleh ABDI JUNAIDY GINTING pada hari Jumat, 18 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Membuat Halaman Website
 

0 komentar:

Posting Komentar