Membuat Form Bergetar Pada Visual Basic 6.0

Perkanalkan Nama saya Abdi Junaidy Ginting (./Abdi_14) kali ini akan berbagi sedikit pengalaman ilmu dan hasil perkerjaan ane selama sekolah di smk yang ane sayangin sayang enggak bisa ane nikahin :v hahaa
ya walaupun enggak penting-penting amat bagi para master seperti kalian, saya hanya berbagi.. karena berbagi itu indah , kecuali berbagi isteri itu suram :v

ini aku buat program menggunaka visual basic 6.0 langsung sedot aja yak..
nama programnya form bergetar kakak - kakak..

langsung download disini

sekian terimakasih...

salam jones :v


Penulis : ABDI JUNAIDY GINTING ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Membuat Form Bergetar Pada Visual Basic 6.0 ini dipublish oleh ABDI JUNAIDY GINTING pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Membuat Form Bergetar Pada Visual Basic 6.0
 

0 komentar:

Posting Komentar