Ditikung Atau Menikung?

hay sahabat blogger ketemu lagi dengan saya Abdi Junaidy Ginting orang yang cita-citanya pingin jadi orang ganteng dan gak jomblo...

cerita ini saya ambil dari pengalaman seseorang yang mungkin sahabat blogger juga mengalaminya semoga saja tidak untuk cerita dan pengalaman sahabat saya ini..

cinta emang gampang tapi sulit diungkapkan ya itulah percintaan di indonesia.. kalo kata orang hidup ini keras kalo kagak kerja kagak makan.. itu dulu.. kalo sekarang hidup ini keras kalo gak nikung ya ditikung..

entah darimana asalnya kata-kata itu tapi udah mendunia khususnya di sekolah ane..
lanjut ke cerita ini...

suatu hari temen ane beraniin diri buat minta nomor hape sama cewek yang dia taksir.. (jarang banget dizaman globalisasi sekarang berani minta nomor cewek yang di suka) .. si cewek terdiam dan pergi begitu saja..
lah tau sendirikan perasaan kamu kalo digituin.. tapi ane kagum bahkan salut sama dia..
kenapa?
dia tetep sayang dan bahkan makin cinta ..
gua tanya sama dia.., kenapa kog kamu bisa respect banget sama cewek yang udah buat lu malu di depan orang banyak?
dengan tenang dia jawab.." berarti dia bukan cewek murahan.. gua anggap dia lebih berharga karena dia berani ngelakuin hal yang jarang dilakuin cewek kebanyakan",  sambil meluk hape chinanya :v

dari semenjak itulah ane mulai berfikir ternayata masih ada cewek yang bisa menjaga kehormatannya.. walaupun dimedia kita baca banyak korban pemerkosaan :3

pantang menyerahnyalah yang harus kita gugu...

okee.. terus dia cari cara gimana mau dapet nomor cewek itu.. cara-caranyapun unik... dia kagak mau pake social media kayak facebook maupun twitter biasanya anak alay zaman sekarang curhatnya di facebook dan twitter tapi dia kagak begitu.. sertiap berangkat sekolah dia berangkat pagi dia tahu cewek itu berangkatnya pasti pagi-pagi..(iya begitulah namanya juga cewek kan pada rajin-rajin ^_^ )
setiap pagi ketemu membuat perasaan ke cewek itu semakin besar.. maka dia beranikan kembali buat meminta nomor cewek itu kembali.. yah seperti biasa cewek itu terdiam dan pergi tanpa jawaban.. dan untuk keduakalinya cewek itu berhasil membuat dia malu dengan tertawa dan cemoohan orang sekitar.. "woyy mimpi lu.. bangun oy bangun.. beda dia dengan lu,," sorakan dari teman-teman yang masih terdengar di telinga saya -_- tapi temen ane satu ini emang kagak pernah nyerah.. dia selalu membuat perbedaan dengan orang sekarang pada umumnya dengan dia yang punya kepribadian mantap...

dia terdiam dan berfikir.. kenapa cewek di tempat keramaian tidak meu menjawab... kalo mau menolak kan dia bisa.. kenapa harus terdiam dan pergi..

maka saat itu dia belajar dari cewek yang benar-benar menjaga kehormatannya dengan cara tidak mau menjawab sesuatu yang berbau kepribadian ditengah-tengah keribunan orang banyak..

maka dia mencoba mencari waktu yang sangat tepat biar bisa lebih dekat dengan dia...

okee singkat cerita akhirnya mereka bisa berduan kenapa? waktu kerja kelompok kebetulan mereka satu kelompok dan mereka ditunjuk sebagai pembuat dan pencari materi..

yah .. kali ini dia mirip-mirip kita "bisa memanfaatkan keadaan"
dia minta deh nomor hapenya si cewek..
malam-malamnya kebetulan malam minggu dia beranikan diri buat sms si cewek.. ("ane kagak tau apa yang mereka sms n masalahnya bukan ane yang sms n sama si cewek) udah merasa deket si cowok mulai bertanya-tanya kenapa dia menolak untuk memberikan nomor hape yangnya malah terdiam dan pergi menjauh..
si cewek itu bales dengan kata-kata yang sopan dan halus ( kali calon bu ustadzah :v) dia bilang dia ingin menguji kepintaran dan keberanian si cowok..

ini gua simpulkan dan rincinkan kata-katanya ...

berani.. -> biar si cowok berani dan tidak takut buat meminta kembali..
pintar.. -> orang pintar akan belajar dan bisa mengambil kesimpulan dari setiap peristiwa..

kalo belum ngerti juga makna nya comment aja ^_^

udah sampe disitu si cowok pun bisa tidur nyeyak untuk malam ini...

benar kata guru sd ane dolo.. kagak ada hubungan yang semulus paha nabilah jkt48... ada partai koalisi ada partai oposisi(lho kog malah ke politik)
hubungan mereka kagak berjalan mulus seperti jalanan raya indonesia kalo ane ibaratkan..

temen sih cowok yang kebetulan juga suka sama si cewek itu meminta nomor cewek itu sama si cowok (
yah kalo kagak ngerti bahasanya gini." lu punya temen nah temen lu ini minta nomor cewek yang lu suka" gitu okee ngerti kan)
tanpa ada rasa kecurigaan sih cowok ngasih aja... ( wah capek-capek sampe malu dikasih begitu aja...itulah rasa ikhlas yang harus kita punya buat jalanin hidup ini)..

si cowok makin hari makin curiga dengan tingkah laku si cewek( mereka belum ada hubungan pacaran.. kenapa? si cowok belum dapet waktu yang tepat.. kalo kata anak sekarang belum dapet cemistrinya)..

lah terus gimana geh.. udah lama sms n tanpa hubungannya.. kagak ngerti juga .. mungkin sahabat blogger pernah mengalaminya...

suatu hari dia buka facebook.. maen kewarnet dideket rumahnya.. dia buka noh facebook sih cewek.. alangkah kecewa kalo bisa bunuh diri udah bunuh diri dia... apa yang dia lihat..
status si cewek berpacaran.. yang lebih menyakitkan adalah berpacarannya adalah dengan kawannya sendiri..

tanpa basa-basi..dia tulis status dengan bahasa kasarnya..(jarang banget dia update status sampe gunain bahasa kasar gitu) dan dia esoknya langsung contact ane.. dia bilang hidup ini kejam kawan.. kalo kagak nikung ya ditikung.... lah ngapa? ane jawab dengan santai B| ya terkadang temen makan temen juga .. temen udah enggak suka makan ayam lagi :v ngakak.. sambil ketawa-ketawa gua berdua sama dia habiskan waktu dengan maen game..kebiasaan ane sama dia menghabiskan waktu berdua di warnet deket rumah.. :v

hidup ini cuma sekali.. lakuin hal yang positif buang yang negatif ambil yang menurut lu pantas buat diambil dalam peristiwa ini dan buang jauh-jauh yang pantes dibuang..

yups pelajaran yang dapet diambil dalam peristiwa dan kejadian ini adalah...
1. kalo mengenal orang  jangan saja dari luarnya saja tapi kenal jugalah dari dalamnya ..(artian positif )
2. beranilah mengucapkan dan mengungkapkan persaan mu kepada seseorang jangan dipendam dalam hati walaupun hasilnya menyakitkan dan diluar dugaan..
3. jangan pernah percaya sama teman kalo emang kagak bisa dipercaya..
4. anggep aja semua ini tidak nyata dan hanya sebuah animasi yang harus dijalani.. agar hati tidak pernah berburuk sangka.. ikhlas dan keguguhan yang paling utama..

cewek banyak harga diri harus dijunjung tinggi..

salam
admin LBC..

./Abdi_14












Penulis : ABDI JUNAIDY GINTING ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ditikung Atau Menikung? ini dipublish oleh ABDI JUNAIDY GINTING pada hari Kamis, 21 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ditikung Atau Menikung?
 

0 komentar:

Posting Komentar