Pengalaman Sekolah sampe percintaan ku..

Dulu waktu tk paling takut sama cewek entah kenapa,, kali kagak normal yak haha :v lebih milih dirumah kalo disuruh ikutan  ngeramein ultah temen cewek walaupun tetangga sendiri..

cinta emang dari TK udah ada,, tapi susah diungkapkan dan kagak tau cara ngungkapinnya... maklum sinetron dolo jarang.. artis yang terkenal aja aku kagak tau..

lanjut k sd,, masih satu sekolah tapi makin jauh.. soalnya dia kelas pilihan (A) aku kelas Buangan (B)  walaupun banyak yang bilang cinta itu buta tapi aku tetep percaya cinta itu ada..tapi dalam dompet masing-masing...

kagak ada kesan waktu SD malah banyak penghinaan waktu SD , makian dan cacian khusus buat aku tiap hari .. kenapa? karena aku orang paling bodoh.. gaya menulis aku pun berbeda dari kebanyakan mereka yang mengaku dirinya NORMAL.. sempet pingin berubah. tapi namanya juga manusia.. berubah kalo udah menyesel sampe sekarang kelas 3 stm gaya menulis aku pun sama.. sama-sama dianggep aneh oleh orang sekitar,, udah lah aku juga kgak peduli apalagi yang baca artikel ini hahaha..

okee udah sampe sd ya.. kelas -kelas yang berkesan kayaknya hampir enggak ada.. yang paling berkesan dan tidak terlupakan adalah pengalaman pulang bareng cewek yang elu sayang.. kejadian nya waktu aku kelas 5 SD waktu itu abis pulang les.. aku juga enggak tau kenapa bisa bareng..mungkin  tuhan sudah mengatur kerjadian itu sehingga bisa kesampean pulang bareng sama dia... ya gitulah kalian juga tahu gimana waktu SD pulang bareng sampe cewek yang lu sayang..
berbunga-bunga sampe tetep keinget di memori ingatan ini walaupun sudah bertahun-tahun..

betul kata pepatah bijak "ada Pertemauan Pasti akan ada perpisahan" hal itulah yang aku alami bersamanya kini jangankan melihatnya membayangkan senyumannyapun aku sudah tak mampu.. dia melanjutkan studynya ke luar lampung lebih tepatnya jawa tengah, Yogyakarta di salah satu SMP ternama di daerah tempat dia tinggal sekarang, aku yakin dan sangat yakin dia masih ingat dengan ku sempat aku bertanya pada kakaknya nama salah satu akun miliknya di dunia maya.. ku chat dan peristiwa ini masih sangat jelas dalam fikiran ku ..
aku: "hay" , sapa ku dengan ketikan yang ragu"
dia: "iyaa ini siapa... " tanyanya.
aku: " ini temen sd mu dulu ca" penuh harap dia masih mengingat aku
dia: " iyaa ini siapa!!!" ,jawabnya lagi
aku:" ini Abdi ca" , jawab ku dengan harap cemas
dia:" abdi siapa ya", dengan ketikan  agak 4L4Y
aku:"-___-" , kecewa  dengan balasannya aku lekas beranjak pergi dari Warnet...

semenjak saat itu aku sudah malas untuk mengenalnya bahkan cenderung untuk melupakannya ..

tak pernah aku bayangkan bisa bersekolah di salah satu sekolah favirit yang kata orang sekitar untuk masuk sekolah itu banyak orang yang rela membayar agar anaknya bisa bersekolah di sekolah itu..
yups ku syukuri nikmat yang begitu sangat luar biasa berkat usaha dan doa ku dapat kado hadiah yang begitu indah di usia ku yang beranjak 12 tahun.. tapi sayang aku belum bisa menjadi yang terbaik aku jauh dari kelas favorit bahkan masuk golongan kelas yang cenderung di remehkan. tapi tak apa aku anggap ini sebagai awal dalam perjuangan ku dalam meraih prestasi yang banyak dan membanggakan orang tua ku tercinta..

Awal masuk sekolah yang terbilang memalukan bagiku .. karena saat aku MOS( masa Orientasi Siswa)
MOS adalah suatu kegiatan dimana kakak-kakak kelas yang tergabunga dalam OSIS(orang eksis) menyiksa dan mempermalukan adik-adiknya .. yups inilah yang bisa dibilang ajang bales dendam.. ntah apa salahku yang masih aku pertanyakan hingga sekarang sehingga aku disuruh untuk menembak salah satu kakak senior OSIS itu.. dari 3 kakak senior itu ada wanita yang begitu anggun, cantik dan sopan dalam bertutur bahasa aku kira hal ini akan mudah kenap? karena hanya menyampaikan kata CINTA hukuman akan terlewati tapi enggak semudah yang aku bayangkan entah perasaan apa sehingga mulut seakan terkunci tak ada satupun kata yang bisa terucap.. apakah ini cinta, tapi mana mungkin cinta bisa tumbuh kepada orang yang notabennya lebih tua dari kita .. cewek lebih tua dari laki-laki hal yang terbayangkan dalam fikiran ku adalah dia akan mengatur-atur kita dan menganggap kita hanyalah BOCAH, sehingga cepat aku buang perasaan ini kepadanya.. tapi aku tetap tak bisa.. al hasil aku berhasil melewati hukuman yang aku anggap suatu hal yang dibuat salah satu oknum yang tidak suka dengan aku.. tapi hari itu aku belajar suatu, saat kita melakukan kesalahan di masa lalu akan kita rasakan pula di masa yang akan datang (karma) ..

masa MOS telah berlalu dan waktunya menimba ilmu dengan serius untuk menjadi yang terbaik walaupun berat, berat? kenapa? inilah yang selalu dialami oleh anak diusia ku ketika berada dalam lingkungan yang orang"nya malas untuk menimba Ilmu lambat laun perasaan semangat itu menurun, sama seperti batu yang apabila terus menerus terkena rintikan air akan rapuh pula,(kebanyakan petuah bijak, hahha)
yups hal yang tak di inginkan pun hadir..  turun kelas .. awalnya  sudah nyaman dengan kondisi kelas yang nyaman dan jauh dari yang namanya ruang WC :v tapi kini harus bergulat dengan guru yang KILLER dan bau WC yang mencekam..  mimpi untuk menjadi orang yang berguna dimasa depan pun sirna tertelan bumi, tapi entah darimana semangat itu kembali hadir saat salah guru bilang ada salah satu siswi rajin dan tergolong pintar walaupun situasi kelas yang tidak mendukung.. aku juga heran orang pinter kog di kelas rendahan sedangkan orang yang malas dan badung malah dikelas unggulan.. pendidikan indonesia yang menurut saya bukan mencetak generasi masa depan unggul malah ambur adul.. yups walaupun sistem seperti ini tapi harus aku jalani, kenapa? karena hidup kalo dijalani akan lebih indah daripada mendengar orang bercarita tentang hidup...
rasa kagum itu datang .. aku cari informasi tentang dia pelajaran apa dia unggul aku harus bisa melewati dia.
namanya Elsina Azmi unggul dalam pelajaran Fisika.. mata pelajaran yang dibawakan oleh guru yang dinilai temen sekelas ku killer tapi kocak dalam mengajar .. guru inilah salah 4 dari guru" yang membuat aku kangen dan ingin kembali bisa bersekolah di sekolah itu, tapi itu tidak mungkin karena kehidupan ini seperti air yang lalu biarlah berlalu hanya menjadi kenangan di masa lalu dan pembelajaran untuk dimasa depan ..

mungkin berkat dia aku sekarang bisa seperti ini, mendapat nilai tertinggi di kelas dan berhak kembali masuk kelas yang aku tinggalkan dulu (D) dan bergabung denegan temen-temen dari SD ku dulu, tapi aku tak bisa mengucapkan terimakasih kepadanya karena aku terlalu terbawa suasana bahagia dan melupakan jasanya walaupun hanya sebagai inspiratif tapi itu sudah membuat kembali semangat belajar tumbuh,.dan semoga dia membaca dan menerima ucapan terima kasih ku ini

semenjak peristiwa itu aku sudah jarang ketemu dengannya dan aku semakin menggila untuk mengejar yang namanya suatu prestasi karena bagiku tanpa suatu prestai bagai api yang tak bisa mengahangatkan siapa pun.
tapi aku lupa dengan yang namanya sebuah pergaulan atau sebuah adaptasi lingkungan , hal inilah yang membuat aku di jauhi dengan teman bahkan teman sekelas sekalipun dan tidak adanya info membuat tak satupun even lomba ku ikuti saat di bangku SMP kelas 7

Penulis : ABDI JUNAIDY GINTING ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pengalaman Sekolah sampe percintaan ku.. ini dipublish oleh ABDI JUNAIDY GINTING pada hari Kamis, 21 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pengalaman Sekolah sampe percintaan ku..
 

0 komentar:

Posting Komentar