~Renungan Buat Semua~

kenapa orang buat program,website dan yang berbabau menggunakan pemorgraman menggunakan step lebih menghargai orang yang deface dengan teknik yang instan.. kenapa?
kenapa semua ini terjadi disini..
dan kenapa tiap show off ane dibully,, kenapa??
ini tidak adil bung..

dan kenapa saat yang bertanya master atau haxor disanjung-sanjung udah bagiakan dewo.. tapi gilirin ane newbie/lammers yang bertanya.. hanya ucapan sampah yang kalian ucapkan..
ane bangga bisa kenal dengan orang seperti kalian.. saya bangga bisa bermain dengan kalian walaupun hanya didunia maya.. tapi hargai perasaan newbie seperti kami..
kami bukan tidak mau mencoba dan belajar.. bagaimana kami bisa mencoba dan belajar kalo dasar aja kami tidak punya..
bagaimana kami ingin menghargai kalian jika kalian menghargai kami sedikitpun tidak bisa,..

okee makasih ..

kini saya udah bisa bedain mana yang benar dan mana yang salah..

lebih baik buat program disisa-sisa usia ku ini..
menjadi orang yang lebih berguna. dan selamat tinggal dunia underground kamu tidak pantas untuk  mengubah hidup ku.

karena kita berbeda dalam gagasan hidup.. ^_^

use your brain.. allways think positive..

deface adalah seni dan jangan kalian rusak dengan membuly seorang lammers atau newbie yang ingin belajar..

emang ane belum pintar seperti para haxor tapi saya belajar dan belajar...mencari exploit demi exploit..untuk apa ..untuk diakui hacker? mau hacker juga tetep aja jomblo.. (kagak nyambung) hahah..

tapi emang begitu kan.. mau lu deface website terus lu tulis nama kekasih lu atau mantan lu beribu2 kali diwebsite yang lu deface emang bisa buat elu dan pancar lu balikan..kalo mengaggumi tebas hatinya bukan tebas index website orang ..

kalo cinta ungkapkan jangan website orang jadi korban :v

http://smkn2-cms.sch.id/galau.html
http://data.smkn2-cms.sch.id/galau.html
http://alumni.smkn2-cms.sch.id/galau.html
http://elearning.smkn2-cms.sch.id/galau.html

kalo gini udah aja bisa buat dia baliik ke ane,, udah tiap hari kerjain ginian aja..

emang kalo udah nikah bisa dikasih file-file html ginian..

emang anak isteri lu kagak di kasih makan..

maaf kalo cuma jadi sampah .. ane emang sampah :3

sekiah ./Abdi_14 Lampung Black Cyber ~ Sund4nyM0uZ ...

belum pantas kita dapet gelar hacker bung..masih jauh.. jauh banget.. sekolah aja ada stepnya masak iya tinggal deface satu website udah dibilang hacker..

mari belajar.. sama-sama belajar no criminal..-_-

satu lagi ane enggak pernah bilang bakal lindungi domain .id..

lindungiin website ndiri aja sulit :v..

sekian artikel saya kali ini.. terus baca ya
artikel saya diblog kesayangan..
jangan bosan untuk membaca karena indonesia kagak bodoh !!!

Penulis : ABDI JUNAIDY GINTING ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ~Renungan Buat Semua~ ini dipublish oleh ABDI JUNAIDY GINTING pada hari Rabu, 20 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ~Renungan Buat Semua~
 

0 komentar:

Posting Komentar